Minggu, 29 April 2012

Ngerjain Tugas [?]

Kemaren gue dikasih tugas animasi. Tugasnya sih ga dikerjain sendiri, tapi kelompok. Gue satu kelompok sama Windi, Calvin, Lery, April sama Lingga. Ceritanya kita mau bikin tentang PowerPuffGirls yang nyelametin babi-babi kecil dari monster beruang. Pertamanya sih kita semangat banget bikin, tapi....

Setelah story boardnya jadi dan gambarnya udah dicari, kita bagi-bagi tugas buat tracing. Ga tau apa karna gambarnya kebanyakan, apa ceritanya kepanjangan, tracing kita ga selesai-selesai.

Gambar-gambar PowerPuffGirl



Waktunya udah mepet, kalo disekolah ngerjain juga ga serius, akhirnya watu ada hari libur gue, Calvin, Windi sama Lery ketemuan sekalian ngerjain tugas bareng-bareng di Mc.D.
Yang gue pikir, kirain disana kita emang mau ngerjain bener-bener, tapi kenyataan berkata lain :D
Baru ngerjain bentar, kita makan, abis makan bukannya ngerjain tapi kita sibuk webcaman :D





Makin lama, makin rusuh :D






Alhasil disana kita cuma dapet berpulu-puluh foto, sementara tugas terlupakan :D
Ga sampe situ aja, pulangnya kita JJS dulu alias jalan-jalan sore :D

Foto-foto lagi :D



Waktunya tinggal seminggu lagi, malahan 5 hari lagi. Akhirnya kita bener- bener serius ngerjain tugasnya. Bener-bener bikin dari awal lagi, tracing baru, dan lain-lain. setiap hari ganti-gantian bawa leptop demi tugas biar cepet selesai.
Hari terkhir ngerjain di lab kita bener-bener kesel. Tetep ga jadi-jadi. Nama file sampe diganti-ganti : 1. Bismillah dalam seminggu jadi amin, 2.Astagfirullah, sampe yang terakhir 'Naujubillah Minzalik' akhirnya bisa juga (sebenernya ga ngaruh sih sama nama) haha

Ini Hasilnya :)

Jadi intinya kalo kita niat buat ngerjain sesuatu, pasti ga bakal susah + berhasil :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar