Sabtu, 28 April 2012

Secret Box


Di kamar gue, tepatnya di meja belajar gue ada sebuah kotak. Ga spesial-spesial banget sih, Cuma kotak biasa dari kotak sepatu. Kenapa gue bilang itu kotak rahasia? Ya karna isinya rahasia -_____-
Gue nyimpen segala sesuatu yang menurut gue rahasia + pribadi banget yang Cuma gue aja yang boleh tau dikotak itu.
Ini isi 'secret box' gue :D


Entah kenapa dari dulu gue emang suka nyimpen barang-barang yang bagi orang-orang itu ga penting, tapi menurut gue itu penting dan berharga banget karna ada nilai sejarahnya :D




Kelopak bunga mawar yang pernah seseorang kasih buat gue aja masih ada :D



Banyak kenangan-kenangan gue dari mulai gue SD, SMP, sampe sekarang gue SMK kelas 11. Dari hal-hal yang seneng-seneng, yang sedih semuanya, ada. Kadang gue suka senyum-senyum sendiri bahkan ketawa-ketawa sendiri kalo liat-liat isi kotak itu sambil ngebayangin yang dulu-dulu.
Dimulai dari waktu gue masih SD. Inget waktu jaman-jaman SD itu kayak gimana? Yang masih unyu + kayak anak kecil banget. Yang masih suka lari-larian dikelas, kata-kataan nama orang tua :D
Waktu jaman-jamannya photobox lagi ‘in’ banget.haha


Oiya, inget ga sih dulu waktu SD, setiap lagi marahan tau berantem sama temen, kita pasti kalo ngomong pake surat :D walaupun jaraknya Cuma beda sebangku sama kita, itu menjijikan banget.haha :D
kumpulan surat-surat dari temen-temen SD :)


Dan dari semua surat-surat yang ada di dalem ‘secret box’ itu, gue paling suka sama surat-surat yang kayak gini :





Surat Cinta[?] haha







Tidak ada komentar:

Posting Komentar