Minggu, 29 April 2012

X MM 2 to always 'remember'

Waktu gue baru masuk SMK PGRI 1, gue bener-bener sendirian :D Iya sendirian, karena temen-temen SMP gue ga  ada yang masuk pgri. Dari mulai daftar ke sekolah itu gue dianter sama ayah gue sedangkan temen-temen lain pada daftar bareng-bareng. hahakasian

Setelah diterima di sekolah itu, kaya biasa yang diadain sama semua sekolah yaitu 'masa orientasi siswa'. Biasa-biasa aja kalo menurut gue, ga ada yang berkesan -,- Tapi pas MOS selesai, terus masuk kelas X MM 2, semuanya BEDA.

Pertama masuk, gue bingung mau duduk sama siapa. Akhirnya gue sok kenal aja :D gue kenalan sama Resti, terus duduk sama dia deh :D
Resti itu temen pertama gue di MM2. Abis itu baru perlahan-lahan kenal sama yang lain. Gue kenal Lusy, Ratna, Windi, Intan, Ridhan, Alam, Aco, Yudha, Ari, Bonang, Yugo, Ebong Edwin, dan lain-lain.
Kenapa nama yang gue sebutin cuma segitu? Karna gue lebih akrab sama mereka, ga terlalu akrab sama yang lain.

Rusuh, seru, asik, lucu, kompak, itu yang gue rasain di MM2, walaupun cewe-cewenya kalo main ga pernah gabung. Gue, Resti, Ratna, Windi, Lusy sama Intan mainnya bareng. Sisanya Yeni, Lingga, Ani, Julia, Tiara, Siska, Indah, Metta, Destya mainnya misah. Tapi tetep seru sih :D


Makin lama MM2 makin kompak. Banyak hal-hal yang seru-seru. Ngobrol kalo guru lagi nerangin, bercanda kaya orang bego, dimarahin guru, ngecengin guru.

Ini salah satu contoh rusuhnya MM2 :D


Seiring berjalannya waktu, karna mungkin setiap hari kita ketemu, bercanda, ngobrol bareng, mulai deh tumbuh benih-benih cinta.haha Mulai banyak yang cinlok. pertama Yudha sama Tiara, Ridhan sama Resti, Gue sama Aco, Bonang sama Siska? hahaha

Ini video waktu Ebong nembak Tiara :D

Yang paling menggemparkan kelas waktu itu, pernah kelas kita dilanda 'cacar' haha. Pertama sih cuma Lingga, lama-lama banyak banget yang kena. Lusy, Bonang, Destya, Aco, Metta, kayaknya sih ada lagi, tapi gue lupa siapa-siapanya :D

Gara-gara 'bandel'nya, kita pernah sampe digebukin sama salah satu guru kita :D. Waktu pada ketauan madol pelajaran Bahasa Inggris. Paling seru waktu kita ngilangin bola basketnya Pak Onno :D Padahal kita mainnya di lapangan, tapi kita nyari ke seluruh penjuru sekolah.haha Kita sampe nyari ke kantin, ke kelas-kelas atas, ke koprasi, ada yang ke parkiran segala :D






Kita sampe bikin grup di FB






ALAY :D

Terakhir kali kita seru-seruan, waktu pensi


Walaupun sekarang kita beda kelas, tapi kita tetep temenan :) Nanti kan kelas 3 kita gabung lagi, semoga bisa kaya dulu lagi ya :)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar